Mengatasi Error 1302 UseeTV


Cara mengatasi error 1302 koneksi UseeTV:
  1. Pastikan kabel LAN tak bermasalah
  2. Pastikan kabel LAN terpasang di port LAN nomor 4 di GPON Indihome
  3. Bukalah jendela konfigurasi UseeTV dengan menekan tomobol "set" dan selanjutnya masukkan kata kunci "6321"
  4. Jika pengaturan akun sudah terkonfigurasi, maka cukup pilihlah settingan DHCP tan otentifikasi atau sesuaikan dengan setting jaringan anda
  5. Selanjutnya reboot set top box anda

Terimakasih telah menyempatkan diri untuk mampir di blogku ini, dan aku akan sangat berterima kasih jika tulisanku dalam blog ini dikomentari

Post a Comment

Terimakasih telah menyempatkan diri untuk mampir di blogku ini, dan aku akan sangat berterima kasih jika tulisanku dalam blog ini dikomentari

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post